Selasa, Agustus 18, 2009

PERAYAAN HUT RI KE-64 DI SMPN 1 BETARA

Ha...ha...ha....!!
Ha...ha...ha....!!
Ha...ha...ha....!!

Tawa khas almarhum Mbah Surip, menandakan keceriaan hidup sang pemilik suara tawa. Namun bukan hanya almarhum Mbah Surip aja yang bisa tertawa demikian, siswa-siswi SMP Negeri 1 Betara juga bisa melakukannya.

Pada hari ini, Selasa, 18 Agustus 2009, SMP Negeri 1 Betara mengadakan berbagai perlombaan untuk siswa yang di koordinir oleh OSIS SMP Negeri 1 Betara. Perlombaan tersebut diantaranya adalah:

- Lomba membawa kelereng dalam sendok
- Lomba Joget Sarung
- Lomba Balon Terbang
- Tarik tambang

Semua perlombaan tersebut di ikuti oleh seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Betara, para siswa mengikuti perlombaan tersebut dengan penuh antusias dan keceriaan.

Bukan hanya siswa saja yang terlibat dalam suasana keceriaan, Kepala Sekolah dan para majelis guru serta pegawai TU juga turut larut dalam tawa ria menyaksikan anak didiknya. Pak Ilman, Pak Zulkifli, Pak Yun, Bu Renny, Bu Fitra dan Bu Usna terjun langsung ke lapangan guna memandu anak didiknya dalam mengikuti perlombaan. Pak Marpaung sebagai pemandu acara perlombaan disaksikan oleh Bapak Kepala Sekolah dan majelis guru.

Hadiahnya emang nggak seberapa sih, tapi bukan itu yang penting. Yang terpenting dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah guna menanamkan rasa kebersamaan dan rasa nasionalisme pada diri siswa, sehingga siswa bisa mengambil hikmah dari Perayaan HUT RI kali ini.

------
Solley_khan