Jumat, Agustus 14, 2009

EUFORIA HUT RI KE-64

Merdeka..!
Merdeka..!
Itulah bunyi dari salah satu potongan iklan di TV yang ikut menyemarakkan kemeriahan perayaan HUT RI yang ke-64 kali ini. Tidak hanya di TV saja, di kalangan masyarakat pun tidak mau ketinggalan. Begitu juga masyarakat Kecamatan Betara, khususnya Parit Tomo. Sebagai pusat pemerintahan, warga Parit Tomo mau tidak mau (dan harus mau) turut andil serta terlibat langsung dalam kegiatan menyambut Peringatan HUT RI, baik masyarakat maupun pemuda.

Kegiatan yang tampak jelas terlihat adalah di Lapangan SMP Negeri 1 Betara, karena di lapangan inilah nantinya upacara Peringatan HUT RI ke-64 akan diselenggarakan. Nampak kesibukan pemuda Parit Tomo dan Parit Lapis bergotongroyong bersama membersihkan lapangan, terlihat juga para siswa-siswi SMP Negeri 1 betara membersihkan lingkungan sekolah dengan didampingi oleh para guru.

Semua kegiatan tersebut masih akan terus berlangsung hingga tanggal 17 nanti, yang jelas mereka semua bekerja dengan semangat 45 (kayaknya sih..) Dan jangan sekali-kali menanyakan pada mereka "Apa hikmah dari HUT RI yang ke-64 ini bagi anda?". Mereka tidak akan langsung menjawab, tapi mungkin sedetik kemudian anda di acungi cangkul....!!

Merdeka...!!
Merdeka...!!

------
Solley_khan